Wednesday, October 28, 2015

Seputar rokok

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang orang yang suka ngerokok atau yang sudah kecanduan rokok. Rokok adalah teman saat galau, saat sedih, apalagi rokok sama kopi hitan beuhh..mantapnyaa.. (kata siperokok), bahkan rokok bisa menemani saat seorang perokok berada di toilet, entah itu lagi ngapain saya gatau hehe.. Dan pastinya anda tau zat yang ada didalam rokok kan ? Zat zat yang ada didalam rokok itu banyak sekali gak kehitung saking banyaknya, tapi mereka gak ambil pusing tetep aja ngerokok hehe tapi itu gamasalah sih itukan hak mereka mau ngerokok atau ngga juga bener gk?

Kata siperokok, rokok itu bagaikan kekasih, selalu nemenin, selalu mengerti keadaan, tiap pagi siang sore malam selalu ada didalam saku celana haha .. Dan kalo ga ada rokok itu dunia terasa hampa bagaikan tidur di kutub es.
Kata mereka mending gak makan seharian daripada gak ngerokok.

Jadi intinya cerita ini gk jelas kan hehe :D tapi gk apa apa lah kan namanya juga berbagi cerita seputar rokok.

Dan saya kasih tau rokok yang paling banyak di minati beragam orang dari anak SMA sampe Orang tua yaitu kebanyakan

1. Dji Sam Soe
Rokok ini ada yang filter dan ada yang kretek kebanyakan yang minat sama dji sam soe adalah kalangan orang tua. Rokok ini terutama yang kreteknya banyak memakai cengkeh, jadi aromanya khas sekali.

2. Djarum Coklat
Djarum Coklat atau biasa di singkat DjarCok juga sama ada yang filter ada juga yang kretek, peminatnya juga hampir sama kebanyakan orang tua, dan punya aroma yang khas.

3. Djarum Super
DjarumSuper pasti pada tau rokok ini banyak diminati mulai dari yang muda sampe orang tuapun suka sama rokok ini.

4. Gudang Garam
Gudang Garam Filter atau Garfit mempunyai aroma yang harum, peminat rokok ini banyak. Dan saya juga suka sama aromanya yang khas.

5. Sampoerna
Rokok ini kebanyakan anak anak muda, cewe cewe juga suka dengan rokok ini.

6. Marlboro
Rokok yang satu ini mempunyai aroma yang tajam, memikat, dan cocok buat anak muda,.

7. L.A
Banyak kaum hawa atau cewe yang suka sama rokok ini terutama yang mint.

8. Clash Mild
9. Dunhill

Dan masih banyak lagi produk produk rokok lainnya. Bagi agan agan yang belum pernah ngerokok sabaiknya jangan karna bisa kecanduan hehe.. Maafkan bila ada yang tersinggung dengan artikel ini mohon maaf :D

No comments:

Post a Comment